Andi Suhada Harap Pemuda Berperan Bangun Kota Makassar

Andi Suhada

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR | Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile menggelar Sosialisasi Penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 Tahun 2019 tentang Kepemudaan. Bertempat di Hotel Asyra, Selasa (30/04/2024).

Andi Suhada mengundang dua narasumber. Keduanya adalah Ketua KNPI Makassar, Hasrul Kamaruddin dan seorang praktisi, Satria.

Bacaan Lainnya

Legislator dari Fraksi PDI Perjuangan ini berharap pemuda sekarang berkaca pada masa lalu. Di mana pemuda saat itu mampu berkontribusi dalam kemerdekaan Indonesia.

“Apalagi jauh sebelum itu, pemuda kita terus berusaha dalam memperjuangkan kemerdekaan kita. Pemuda kita punya peran banyak,” ujarnya.

Ia meyakini pemuda saat ini juga bisa melakukan hal serupa. Selain kemerdekaan, menurutnya, potensi mereka saat ini mesti dikembangkan untuk berkontribusi dalam pembangunan Makassar.

“Potensi pemuda ini sangat diharapkan untuk pembangunan kota Makassar,” tambahnya.

“Jangan kerjanya cuma tawuran, apalagi kita bisa baca di media itu kriminalitas berkaitan dengan pemuda,” tukas Andi Suhada.

Sementara itu, Ketua KNPI Makassar, Hasrul Kamaruddin mengajak para pemuda untuk bisa aktif dalam pembangunan Makassar. Sosialisasi ini dianggap bagus sebagai pendorong semangat anak muda.

“Jadi sudah sangat tepat ibu dewan kita melaksanakan sosialisasi perda kepemudaan ini,” tukas Hasrul. (*)

Pos terkait