Adi Rasyid Ali Jalin Komunikasi dengan PKS

Ketua DPC Partai Demokrat Adi Rasyid Ali (berkacamata) menjalin komunikasi politik dengan DPD PKS Makassar. Nampak Ketua DPD PKS Makassar Anwar Farouk bersama sejumlah pengurus dan anggota fraksi PKS DPRD Makassar hadir pada acara silaturahmi di Restoran Sunachi, Claro Hotel. (FOTO: RIEL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR | Jelang Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar Adi Rasyid Ali terus membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai. Salah satunya Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Seperti yang dilakukan pada Selasa malam (7/5/2024) malam di Claro Hotel. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar ini bersilaturahmi dengan  pengurus PKS Kota Makassar yang dipimpin ketuanya Anwar Farouq. Hadir pula anggota fraksi dan pengurus DPD PKS Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi politik dikemas dalam suasana  makan malam bersama di Restoran Sunachi Claro Makassar.  ARA sapaan karibnya mengaku pertemuan dua pengurus partai politik i merupakan silaturrahmi biasa pasca lebaran sekaligus diskusi seputaran pilwali Makassar 2024.

“Ini bagian dari silaturahmi. Tapi kalau ditanya apakah ada pembicaraan politik..? Itu pasti. Naif rasanya jika ada pertemuan antar partai dan tokoh politik lalu tidak ada komunikasi politik yang terjadi. Apalagi ini menjelang Pilkada Makassar. Jujur saya katakan,  memang ada,” ungkap politisi yang baru saja berulangtahun ke-52 pada 3 Mei 2024 lalu.

Juru bicara tim pemangan ARA, Junaidi La Dalle mengaku saat ini tim sedang dan terus membangun komunikasi plitik dengan berbagai tokoh dan parpol. Menurutnya ini bagian dari uppaya untuk mendapatkan dukungan sebagaimana.

Jauh sebelumnya ponaan mantan Ketua Mahkamah Agung, Hatta Ali ini mengaku sudah menjalin komunikasi dengan dua partai.  “Tapi untuk yang dua partai ini mohon maaf, kami sepakat untuk tidak dipublish dulu,” katanya.(riel)

Pos terkait