Adnan Ajak Syahrul Meriahkan Even Beautiful Malino

  • Whatsapp

INFOSULSEL.com, MAKASSAR — Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo mengajak Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL)  memeriahkan even Beautiful Malino yang digelar 12-15 Juli mendatang.

Hal ini diungkapkan Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo saat melakukan kunjungan bersama rombongan di Ruang Kerja Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (11/7). pada kesempatan itu, Adnan mengundang langsung SYL yang juga merupakan mantan bupti dua periode kabupaten gowa dalam menikmati keindahan malino sekaligus mempromosikan Even Beautiful Malino.

Bacaan Lainnya

menurut Adnan Even tersebut untuk mempromosikan Malino sebagai destinasi wisata. jejeran panorama alam yang ada di kota kembang itu,  di anggap dapat mendongkrat pendapatan daerah, sekaligus membangun ekonomi masyarakat.

“Malino itu sangat indah dan tentunya sangat di sukai oleh wisatawan,” kata Adnan.

dia melanjutkan, kegiatan itu telah dipersiapkan sejak tahun lalu, antara lain dengan melakukan pelebaran jalan .

Adapun beberapa kegiatan yang diadakan, tambah dia misalnya lari lintas alam, down hill dan summer camp.

“Hingga saat ini, sudah terdaftar 10 ribu peserta yang akan meramaikan tujuh event kegiatan. Ditargetkan bisa sampai 15 ribu peserta,” pungkasnya.

Sementara itu, Syahrul Yasin Limpo menyambut baik event tersebut serta berharap daerah wisata Malino lebih bisa maju lagi.

“Malino bisa menjadi daerah wisata maju jika dilakukan inovasi,” kata SYL.

lanjut orang nomor satu di Sulsel itu, pariwisata sebuah daerah bisa maju jika mengutamakan apa yang dibutuhkan wisatawan. Dia mencontohkan, Lovely Desember atau Lovely Toraja yang sudah berjalan sendiri. (sab)

Pos terkait