ARA Target Walikota Makassar

  • Whatsapp

INFOSULSEL.com, MAKASSAR– Wakil Ketua DPRD Kota Makassar yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali optimis maju sebagai bakal calon Wali Kota Makassar pada pilkada 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan ARA sapaan akrabnya saat menghadiri fit and proper tes di kantor PDIP Perjuangan di Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar.

Bacaan Lainnya

Menurut ARA, dihadapan petinggi pengurus Parpol PDIP Perjuangan, sikap untuk maju sebagai Calon Wali Kota Makassar sangat relistis. Pengalaman sebagai legislator Kota Makassar selama kurang lebih 8 tahun lamanya menjadi alasan kuat, selain itu dia juga mengaku telah didukung penuh oleh partai demokrat.

“sampai saat ini kami tetap maju sebagai calon walikota,elit demokrat Kota Makaasar dan Sulsel mendorong saya,” kata ARA.

kendati demikian, ARA mengatakan jika dirinya tidak terlalu berambisi sebagai 01, kandidat sebagai wakil atau 02 juga dianggap realistis. ” jika 01 tidak bisa, tentunya target lain adalah wakil, saya tidak mengejar jabatan, namun saya semata untuk mewakafkan diri membangun makassar semakin baik,” tutur ARA.

 

diketahi, nama Adi Rasyid Ali juga dikabarkan akan berpaket dengan Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto. (sab)

Pos terkait