Jabal Nur Diusul Partai Golkar Jadi Calon Bupati Bantaeng

INFOSULSEL.com, BANTAENG– Pengalaman Jabal Nur dalam mengurus partai politik dan usaha tidak disiaka-siakan jajaran pengurus Partai Golkar Bantaeng.

Baru saja nama Jabal Nur yang dikenal sebagai pengusaha muda dari selatan itu diusulkan oleh jajaran pengurus Partai Golkar ditingkat kecamatan sebagai salah satu calon bupati dari kader internal Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

“alhamdulillah nama saya baru saja di usulkan sebagai bakai calon Bupati Bantaeng Partai Golkar dalam rapat Pleno Partai Golkar tadi pagi rabu (12/07/17) ,” kata Jabal Nur kepada Infosulsel.com.

selain nama dia, Lanjut Jabal nama politisi senior Sulsel, Arfandy Idris juga ikut diusulkan oleh jajaran pengurus. “selain saya nama pak Arfandi juga diusulkan” tambah Jabal.

Sementara itu, juru bicara Partai Golkar Burhanuddin membenarkan dua nama tersebut. “iya dua nama itu diusul dari pengurus tingkat kecamatan,” katamya.

kendati demikian, lanjut Burhanuddin, Partai Besutan Setya Novanto itu tetap membuka ruang bagi kandidat lainnya. “kami juga tetap komunikasi ke beberapa nama lain yang siap memenangkan Nurdin Halid – Azis Qahar di Bantaeng,”tutupnya.

 

Penulis Sabri

Pos terkait