Sebelum Jemput Jokowi, SYL Lakukan ini

INFOSULSEL.com, MAKASSAR — Sesaat sebelum pesawat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama dengan rombongannya mendarat di Galaktika Bandara Lanud Hasanuddin, Kabupaten Maros, orang nomor satu di Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo melakukan rapat koordinasi dengan jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) di salah satu cafe (12/07/17).

Waktu yang kurang lebih dari tiga jam lamanya itu tidak disia-siakan oleh Syahrul. sembari melakukan santap siang besama, Syahrul secara bergiliran mempertanyakan kesiapan masing-masing seluruh pimpinan OPD.

Bacaan Lainnya

“kita semua harus kompak, mempersiapkan apa yang dibutuhkan oleh pak Presiden dan rombongannya,” kata Syahrul sambil mendengar masukan dari sejumlah pimpinan OPD.

Sejumlah kepala OPD yang terlihat mendampingi diantaranya, Kepala Biro Aset Pemprov Sulsel Mujiono,
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel Ilyas Iskandar, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, dan Hortikultural Sulsel Fitriani dan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemrov Sulsel Devo Khaddafi. (*

Kunjungan kenegaraan RI 1 di Sulawesi Selatan dalam rangka menghadiri peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Ke-70 hari ini, selain itu juga rencananya akan dilakukan peninjauan pasar baru.

 

penulis : Sabri

 

Pos terkait