Akankah DPP PAN dan PPP Ikut Dukung IYL-Cakka ?

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR– Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel menegaskan dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Guburnur Sulsel 2018 mendatang tetap pada Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Andi Mudzakkar.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Desk Pilkada DPW PPP Sulsel Rizal Syarifuddin dan Wakil Ketua DPW PAN Irfan AB, Rabu (9/8/207). Dengan koalisasi dua partai elit itu, maka IYL dinilai sudah memenuhi syarat maju di pilgub sulsel dengan usungan minimal 17 kursi.

Bacaan Lainnya

“Setelah PAN menyatakan dukungan maka kita akan bawa ini ke DPP,”kata Ketua Desk Pilkada DPW PPP Sulsel Rizal Syarifuddin.

lanju dia, Dengan cukupnya minimal 17  kursi itu, maka pihaknya menyatakan pasangan itu sudah fix.  IYL dan Cakka sudah memenuhi syarat untuk diusungan. “tinggal kita tunggu kapan pendaftran dibuka, rekomendasi dari PPP sudah ada,” katanya.

Sementara itu, Irfan AB juga mengakatan jika pihaknya sudah memantapkan mendukung IYL. apalagi kata Irfan, pihaknya  telah mengajak Andi Mudzakkar untuk bergabung PAN untuk membesarkan kedepannya. “kami dukung pasangan ini, mereka yang terbaik,”ujarnya.

Baik Rizal ataupun Irfan, keduanya menilai sosok Ichsan Yasin Limpo sangat pantas memimpin sulsel kedepan. keduanya juga optimis ditangan IYL dan Cakka sapaan Andi Mudzakkar Sulsel  semakin baik, utamanya dari sektor pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur.

 

Penulis : Wawan

Editor : Anwar

Pos terkait