Smart Entrepreneur Undang ARA Hadiri Workshop “Mau Kemana Bisnis Anda”

Panitia Workshop “Mau kemana Bisnis Anda” berfoto bersama Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR— Panitia Workshop ‘’Mau Kemana Bisnis Anda”, menemui Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali  di ruang kerjanya, Rabu (9/8/2017).

ARA, sapaan Ketua DPC Partai Demokrat itu diundang menghadiri workshop yang dilaksanakan pada 28 Agustus 2017 di Makassar. Pelatihan yang dikemas dalam mini workshop ini dilaksanakan oleh Smart Entreprenur (SE) dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72 dan hari UMKM.

Bincang bincang ringan seputar kewirausahaan menjadi topik pembicaraan santai di ruang kerja ARA bersama empat orang panitia. Mereka adalah Reny Meldany (Cake and Beverage Happynez), Jaffray KM Mustafa (Minyak”Herbal” Gosok Cap Anoa), Lily Nuryah (Catering) dan Muh.Nur ( Lulur Bugis Cenning Rara) .

ARA menyambut baik undangan tersebut.  Ia berjanji akan menghadiri workshop yang dilaksanakan oleh komunitas bisnis Smart Entrepreneur itu. ‘’Saya kira workshop seperti ini sangat bagus diikuti. Khususnya bagi para pelaku usaha yang ingin mengembangkan usahanya,” kata ARA.

Menurut ARA, pewirausaha yang serius kembangkan usahanya cocok mengikuti Workshop ini. Topik materinya sangat menarik ‘’Seperti bagaimana merancang bisnis, menentukan gaya Anda untuk mencapai tujuan bisnis, menentukan tahapan yang tepat untuk capai tujuan bisnis, dan lainnya,” jelas ARA.

Tidak hanya itu. Menurut salah satu panitia, Reny Meldany  pelatihan yang dikemas dalam mini workshop itu juga akan menyajikan materi bagaimana menentukan siapa saja yang harus dilibatkan dalam bisnis.’’Termasuk bagaimana cara melihat pesaing sebagai Mitra bukan musuh. Di sini secara praktis akan didapatkan,” tambah Reny.

Reny berpesan bagi yang ingin mengikuti workshop ini dapat menghubungi; Whatsapp Reny 0813-4204-5548 (Cake and Beverage Happynez)Lily Nuryah 0895-3703-21970 (Catering)

Sebelum pamit  keempat panpel meminta ARA foto bareng sambil  mengembangkan sepuluh jari sebagai simbol gerak slogan ‘Salam 10 Sembilan Nolnya”.  Slogan tersebut merupakan ucapan pembangkit semangat untuk capai target usaha Rp 10 Milyar.

Penulis : Ril

Pos terkait