Pavel Mulai Merumput Bersama PSM

Pavel Purishkin, striker anyar PSM Makassar.(Foto: Ril)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR–  Striker anyar PSM Makassar, Pavel Purishkin mulai merumput bersama Hamka Hamzah dan kawan-kawan di Stadion Mattoanging, Rabu (9/8/2017).

Pemain berusia 29 tahun ini tampak menikmati materi latihan yang diberikan. Hanya saja cuaca yang cukup menyengat membuat Pavel sedikit kelelahan.

Pavel mendarat di Makassar Selasa (8/8/2017) malam setelah menempuh perjalanan panjang selama 33 jam dari negaranya, Uzbekistan.  Pemain kelahiran 18 Juli 1988 ini belum resmi diikat oleh manajemen PSM.

”Setelah menjalani tes medis baru kita bisa tentukan sikap. Kami tak ingin membeli kucing dalam karung,”  tegas CEO PSM, Munafri Arifuddin, Rabu (9/8/2017) saat ditemui di Stadion Mattoanging.

Jika pengganti  Reinaldo Elias da Costa ini lulus tes medis ia akan memulai debutnya bersama PSM saat Juku Eja dijamu Persela Lamongan Sabtu (12/8/2017).

Kepada awak media Pavel berjanji akan membantu PSM kembali bangkit di Liga 1 musim 2017.  “Saya ingin memberikan yang terbaik untuk PSM Makassar. Saya juga berharap tim ini memberikan kepercayaan kepada saya untuk selalu tampil, ” katanya.

 Penulis : Ril

Pos terkait