Aliyah : Saya Maju di Pilgub atas Izin Suami

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR– Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham (AMI) yang juga istri mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mengaku mendaftar di Partai Demokrat sebagai calon  Gubernur Sulawesi Selatan atas restu suami. 

Hal ini disampaikan Aliyah MUstika Ilhamsaat mengembalikan formuli pedaftaran Gubernur dan Wakil Hubernur di sekertariat DPD Demokrat Sulsel, Jl Yusuf Dg Ngawing Kota Makassar, Jumat (4/8/2017).

Bacaan Lainnya

“Saya memutuskan maju karena dukungan dari  suami saya bapak Ilham Arief Sirajuddin,”Kata Aliyah dihadapan pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel.

Atas dukungan itu, Aliyah mengaku akan berkomitmen membawa semangat baru, suasana baru dan energi baru untuk Sulsel kedepannya. dengan semangat itu, Aliyah yakin untuk pemilih perempuan akan pasti memilihnya di pilgub serta masyarakat yang ingin perubahan.

“yang perubaha harus pilih yang memiliki komitmen dan membangun sulsel semakin baik,” kata Aliyah.

Kedatangan AMI sapaan Aliyah mengembalikan formulir pendaftaran bersama puluhan tim pemenangan dan loyalis diterima langsung oleh ketua DPD Demokrat Sulsel,Ni’Matullah, ketua tim deks pilkada DPD Demokrat Sulsel, Selle Ks Dalle, sekertaris DPD Demokrat SulSel,Syamsu Rizal, dan sejumlah pengurus DPD Demokrat SulSel.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’Matullah mengakatan kedatangan Aliyah bersama tim sebagai bukti jika kader Partai Demokrat patut diperhitungkan di sulsel. kendati demikian,  wakil Ketua DPRD Sulsel itu enggan terburu-buru menentukan usungan . “kami di Partai Demokrat ingin mengusung calon yang menang sehingga akan kita lihat dari hasil survei nanntinya,” katanya.

lanjut dia, setelah tahapan pendaftaran masih ada tahapan simposium yang akan dilakuk di DPD sebelum nama-nama calon Gubernur di ajukan ke DPP. “masih panjang ini prosesm, tapi hadirnya ibu Aliyah dan A Nurpari yang akan maju di pilgub sebagai bukti kader Demokrat punya kemampuan memimpin SulSel kedepan,”tutupnya.

 

Penulis : Wawan

Editor : Anwar

Pos terkait