Menjelang Penyerahan Rekomendasi, Dua Kader Nasdem Bantaeng Lagi Galau

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR– Dua kader Partai Nasdem yang juga sebagai bakal calon bupati Kabupaten Bantaeng belum mendapat tanda-tanda akan di usung untuk bertarung sebagai Calon Bupati ataupun sebagai Wakil bupati dari partai besutan Surya Paloh itu. keduanya masing-masing Wakil Bupati Bantaeng  Muhammad Yasin dan Rusman Idris. 

Wakil Bupati Bantaeng Muhammad Yasin mengtatakan hingga saat ini arah politi partai Nasdem belum jelas. adapun penyerahan rekomendasi usungan dijadwalkan pada hari  minggu, 6 Agustus 2017  di gedung balai kartini Kabupaten Bantaeng.” belum ada yang mendapatkan rokomendasi dari DPD Partai Nasdem, insya allah pekan ini,” kata M Yasin di Bantaeng Kamis (3/8/17).

Bacaan Lainnya

Yasin mengatakan selaku kader partai maka mengikuti seluruh mekanisme parpol.   apapun keputusan partai Nasdem kedepannya tetap akan terima, baik sebagai calon Bupati ataupu Wakil Bupati. ” saya akan siap jalankan amanah partai,” Jelasnya.

senada dengan Yasin, Rusman idris juga mengatakan akan siap mengikuti mekanisme partai, adapun untuk rekomendasi dari usungan pusat untuk pilkada di Kabupaten Bantaeng  baik sebagai Bupati atau Wakil Bupati akan tetap diterima.. “yang terpenting saat ini saya tetap jalan sosialisasi.selaku kader yang loyal terhadap partai, apapun keputusan pak Rusdi Masse saya akan terima,”tutur Rusman Idris.

 

Penulis : Vina

Editor : Anwar

Pos terkait