Jika Terpilih, Danny Tetap Melanjutkan Pembangunan, Ara Fokus Benahi Aset dan Pelayanan

INFOSULSEL.com, MAKASSAR– Seluruh Bakal calon Wali Kota Makassar yang telah mengikuti mekanisme  di Tim deks pilkada DPC Partai Demokrat Kota Makassar telah menyampaikan masing-masing bocoran yang akan dilakukan dalam membangun makassar kedepannya.

Kandidat yang pertama menyampaikan bocoran program kerja yakni Wali Kota Makassar, Rhamdan Pomanto. Danny sapaan akrabnya menjelaskan program selanjutnya jika terpilih  tidak terlalu jauh berbeda yang akan dilakukan pada periode pertama, yakni konsentrasi membangun infrastruktur, penyeratan pembangunan dan ekonomi.

Bacaan Lainnya

“kemacetan juga masih tetap dalam program kami agar masyarakat tidak banyak terbuang waktu dijalanan jika ingin beraktifitas,” kata Danny.

Sementara Bakal calon lain Adi Rasyid Ali menyampaikan jika dia terpilih maka akan konsentrasi dalam pembenahan admininastrasi, antara lain maslah aset berupa fasilitas umum dan fasilitas sosial yang sangat mudah hilang.  Ketua DPC Partai Demokrat Makassatr itu berjanji akan melibatkan penegak hukum menelusuri aset.

“inventaris aset masih kurang baik, buktinya saat ini ratusan aset pemkot tidak memiliki data jelas dan gampang dirampok orang,” kata Wakil Ketua DPRD Makassar itu.

Sementara Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal berjanji akan mengutamakan kemauan masyarakat banyak dibadingkan kemauan orang tertentu. ” kami akan menyamakan mimpi saya dengan mimpi masyarakat dalam membangun Kota Makassar,” kata Sekretrasi DPW Demokrat Sulsel.

 

 

 

 

Penulis : Sabri

Editor : Anwar

Pos terkait