Kader Demokrat Siap Jadi Cawagub, Non Kader Siap-Siap Gigit Jari

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR–Wakil Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Nurpati optimis partai Demokrat akan tetap mengusung kadernya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang.

Bahkan Andi Nurpati sendiri sebagai kader Partai Demokrat mengaku siap mengabdikan diri sebagai calon wakil Gubernur dan tetap berkomitmen membangun SulSel.

Bacaan Lainnya

“saya terpanggil karena  melihat pemerintahan Sulsel belum maksimal dalam menciptakan pembangunan yang merata,” kata Andi Nurpati saat mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Demokrat Sulsel di Makassar, Kamis (3/8/17)

Perempuan yang mengusung tema “perempuan sulsel berkemajuan” itu meniali pembangunan juga masih lambat, selain itu  SDM disulsel masih rendah sehingga angka kemiskinan masih terlalu tinggi.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat SulSel, Ni’Matullah mengatakan kehadiran Andi Nurpati sebagai simbol jika kader Demokrat memiliki kader yang mempuni, serta siap menjadi pemimpin di Sulsel.  bahkan Wakul Ketua DPRD Provinsi itu menilai kehadiran Andi Nurpati sebagai bakal calon sudah secara otomatis mensosialisasikan partai Demokrat kepada masyarakat.

“Ini sebagai bukti jika ada kader yang punya kemampuan. Dengan adanya Andi Nurpati sebagai calon Gubernur maka otomatis partai Demokrat tersosialisasi di Sulsel. Urussan calon yang resmi menjadi usungan adalah urusan tuhan, yang jelas beliau sudah membanggakan Demokrat,” tegasnya

 

Penulis : Wawan 

Editor : Anwar

Pos terkait