Munafri Arifuddin Persilakan Reinaldo Tinggalkan PSM

Striker PSM Makassar, Reinaldo E;oas da Costa (merah) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan Ivan kolef.(foto: ril)

INFOSULSEL.com, MAKASSAR — CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin menegaskan membuka pintu lebar-lebar jika Reinlado Elias da Costa ingin angkat kaki dari PSM.

“Silakan saja kalau dia mau ke klub lain. Tidak ada masalah.  Yang penting ada pembicaraan resmi bahwa memang dia mau pergi. Kita tidak mau menghalang-halangi karier orang,” tegas Munafri, Selasa (1/8/2017).

Sejak jelang menghadapi Persib bandung di pekan ke-12 Liga 1, pemain berposisi striker itu dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung di putaran kedua. Kabar itu kini berhembus kencang.

Bahkan  pemain berdarah Brasil itu tidak kembali ke Makassar setelah PSM melakukan laga tandang ke markas Madura United di pekan ke-17.  Namun pemain berkepala plontos itu belum juga angkat bicara.

Terkait rencana itu bukan tidak mungkin Persib serius mendatangkan top skor PSM Makassar tersebut. Apalagi di putaran pertama lini depan Persib kurang menjanjikan. Apalagi Sergio Van Dijk dalam kondisi cedera. Begitu juga dengan Corlton Cole yang kabarnya akan dicoret.

Manajemen Persib juga mengklaim jika Reinlado segera bergabung dalam waktu dekat. “Kalau Reinaldo betul ke Persib, PSM harus punya pemain asing berposisi striker baru dalam waktu tiga hari,” kata Munafri.

Namun demikian, Appi sapaannya, belum mau menyebut pemain yang digadang-gadang sebagai pengganti Reinaldo. “Pasti ada, tapi saya belum mau bocorkan, nanti kalau sudah pasti baru kita sebutkan,” katanya.(ril)

Pos terkait