Nurdin Abdullah : Saya Tidak Akan Bercerai Dengan TBL

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR– Bakal calon Gubernur Sulsel  Nurdin Abdullah (NA) resmi mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Demokrat SulSel, Jl Yusuf Dg. Ngawing, kamis (3/8/2017).

Nurdin Abdullah berharap,  kedepan Partai Demokrat Sulsel dpat mengusung bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang punya komitmen membabangun Sulawesi selatan dari dan memningkat potensi yang ada.

Bacaan Lainnya

“”Saya berharap Demokrat mengusung calon yang punya komitmen jelas, punya prestasi yang jelas,” kata Nurdin Abdullah.

Di hadapan sejumlah petinggi Parati Demokrat, Nurdin juga menyampaikan jika tidak akan bercerai dengan TBL. menurut dia, TBL salah satu figur yang punya komitmen tinggi dalam membangun sulsel kedepannya.

“Saat ini  saya di goyang dalam memilih posisi wakil Gubernur. Tapi karena komitmen yang sudah kami bangun maka saya tidak akan bercerai bersama TBL,”tegasnya meyakinkan pengurus Partai Demokrat.

Sementara ketua DPD Demokrat SulSel, Ni’Matulla mengatakan NA-TBL sangat serius menjadikan Demokrat sebagai partai penentu tercapainya keinginan mereka dalam memenangkan pilgub SulSel mendatang.

” keseriusannya NA mengikuti segalah mekanisme partai merupakan komitmen yang jelas, ini juga dapat menjadi pertimbangan Partai Demokrat untuk mengusungnya di pilgub mendatang yang akan diputuskan oleh DPP,”tutupnya.

 

Penulis : Wawan

Editor : Anwar

Pos terkait