Asrullah Dimas Nahkoda Baru Dema FSH UIN Alauddin

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Akhirnya, mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menjatuhkan pilihannya kepada Asrullah Dimas sebagai nahkoda baru Dema FSH.

Pemilihan berlangsung di Gedung Lecture Theater (LT) FSH UIN. Ada dua calon yang memperebutkan 22 suara. Namun hanya 19 orang yang menggunakan hak pilihnya. Empat lainya batal karena terlambat hadir.

Asrullah Dimas yang sebelumnya Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum akhirnya terpilih. Ia meraih 12 suara. Sementara  rivalnya, Ruslan Abd Gani hanya meraih 6 suara.

“Dengan segenap hati dan seluruh perjuangan, tiada kata berhenti untuk suatu kemajuan dan pembaharuan,”  tegas Asrullah dalam rilis yang diterima INFOSULSEL.COM, Kamis (28/12/2017).

Ketua Lembaga Peyelenggara Pemilma (LPP) FSH Muh Erlan Rasak berharap ketua Dema yang baru bisa melaksanakan amanah yang diberikan dengan baik.

“Semoga amanah dalam menyambung estafet kepengurusan sebelumnya, kalau bisa lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya,” harap Erlan.

 

Penulis : Satriawan

Editor : Asri Syah

 

 

Pos terkait