Adi Rasyid Ali : Rapatkan Barisan, Jangan Larut Dalam Kegembiraan

Ketua DPC Partai Demokrat kota Makassar, Adi Rasyid Ali.(FOTO: ASRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali mengingatkan kepada seluruh tim pemenangan dan relawan DIAmi untuk tidak larut dulu dalam kegembiraan.

‘’Sebab  masih ada kelompok-kelompok tertentu yang akan bermain di skenario berikutnya. Ini yang perlu dipahami semua pihak,” tegas ARA, sapaanya akrabnya.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua DPRD Makassar  ini juga meminta setelah selesainya Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto diperiksa sebagai saksi dalam dua kasus dugaan korupsi di Pemkot Makassar, seluruh tim untuk terus merapatkan barisan.

‘’Semua tim DIAmi harus waspada dengan skenario-skenario kelompok  tertentu. Mari kita  bekerja dengan baik. Jangan sampai terpancing dengan skenario berikutnya,” katanya.

Oleh karena itu ARA mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya tim pemenangan dan para relawan untuk terus berdoa dan bekerja untuk menjaga agar pasangan DIAmi tidak lagi di zolimi.

Menurutnya, satu rintangan telah dilalui.  “Alhamdulillah, Allah telah menunjukkan kebesaranNya.  Rintangan itu sudah kita lewati. Oleh karena itu mari kita semua bersatu dan terus berdoa, pasti Allah akan selalu memberikan jalan untuk sebuah kebenaran,” katanya.

Di sisi lain ARA mengaku salut dengan kinerja pihak kepolisian yang bekerja secara profesional.

“Terima kasih kepada aparat kepolisian yang sudah menegakkan hukum dengan baik. Kebenaran itu akan muncul disaat ada kelompok yang kini tengah melakukan penzaliman,” tegasnya.

 

Penulis : Asri Syahril

Pos terkait