ARA: Setia Hingga Akhir, Demokrat Akan Kawal DIAmi Sampai Puncak Kemenangan

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto diapit Ketua DPD dan DPC Partai Demokrat Sulsel dan Makassar, Ni'matullah dan Adi Rasyid Ali.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Ketika partai lain terperangkap dalam aksi begal dalam menentukan sikap di Pilwali Makassar, tidak demikian dengan Partai Demokrat. Partai besutan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang yudhoyono ini membuktikan diri sebagai partai yang memegang teguh komitmen dalam menentukan arah dukungannya.

Komitmen dan konsistensi Partai Demokrat yang dibangun sejak awal, terus dijaga. Dan itu telah dibuktikan. Bahkan hingga Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) mendaftar melalui jalur perseorangan, arah dukungan tidak beralih ke bakal calon lain.

Bacaan Lainnya

‘’Partai Demokrat itu akan setia hingga akhir. Bahkan kami sudah bertekad akan mengawal pasangan Danny Pomanto-Indira hingga puncak kemenangan di Pilwali Makasar.”

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali saat ditemui INFOSULSEL.COM, Selasa (9/1/2018).

Bahkan ARA, sapaan akrabnya mengatakan sekitar 1000-an kader Demokrat ikut mengantar pasangan yang menggunakan tagline “DIAmi” itu saat mendaftar di KPU Makassar, Senin (8/1/2018).

Menurutnya kemenangan bisa terlihat dari animo dan antusias masyarakat yang hadir mengawal Danny-Indira tanpa mobilisasi khusus.

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini menegaskan, kader dan simpatisan Demokrat akan total dan optimal untuk memenangkan pasangan calon jagoannya itu.

Menurutnya, bersama Demokrat, Danny memenangkan Pilkada sebelumnya pada tahun 2013. Hingga saat ini partai berlambang bintang mercy itu konsisten mengawal kebijakan Danny khususnya di parlemen.

Selanjutnya, pada Pilwali Makasar 2018, Demokrat kembali memperlihatkan konsistensi dengan mendukung Danny-Indira.

“Itu Pasti. Tidak ada alasan Partai Demokrat berpindah ke pasangan lain. Kami akan terus mengawal perjuangan Danny Pomanto sampai akhir,” katanya.

 

Penulis : Asri Syahril

Pos terkait