PBSI Sulsel Berpeluang Jadi Tuan Rumah Kejurnas Bulutangkis 2018

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Pengprov PBSI Sulawesi Selatan berpeluang jadi tuan rumah Kejurnas Bulutangkis 2018. Hal itu diungkap Michael Kiky, Humas PBSI Sulsel kepada awak media, Senin (29/1/2018).

“Kami sudah mengajukan diri pada rakernas lalu. Sampai saat ini baru Makassar yang serius jadi tuan rumah,” ujar Kiky.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kejurnas Bulutangkis selalu digelar pada akhir tahun. “Kami berharap ada kepastian secepatnya. Karena ini terkait dengan anggaran penyelenggaraan,” papar Kikiy.

Bacaan Lainnya

Saat ini, lanjut Kiky, Ketua Pengprov PBSI Sulsel, Devo Khaddafi tengah berada di Cipayung untuk melobi PP PBSI sekaligus menghadiri pertemuan dengan panpel sirkuit nasional (Sirnas) Djarum 2018.

“Makassar jadi salah satu tuan rumah Sirnas Djarum yang rencananya bakal berlangsung di GOR Sudiang, 6-11 Agustus mendatang,” kata Kiky.

Kiky menambahkan selain Sirnas, Makassar juga dipastikan jadi tuan rumah Daihatsu Astec Open 2018. Ajang tahunan ini bakal digelar di GOR Dafest Daya, 3-7 April.

Selain event nasional, PBSI Sulsel juga mengadakan kegiatan lokal. Diantaranya Porda 2018 cabang bulutangkis dan Kejurprov 2018. “Dalam waktu dekat, kami juga menggelar penyegaran wasit dan sosialisasi sistem informasi kepada pengurus kabupaten/kota,” tutup Kiky.

 

Penulis : Asril

Pos terkait