Greysia dan Apriyani Sukses Raih Juara Thailand Terbuka

  • Whatsapp
Pasangan ganda putri Indonesa Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (dok PBSI)

INFOSULSEL.COM,MAKASSAR – Pasangan ganda putri Indonesa Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses meraih kemenangan atas tuan rumah pada final Thailand Terbuka 2021.

Bermain di Impact Arena, Minggu (17/01/2021), duo Greysia dan Apriyani berhadapan dengan pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Mereka sukses menang dengan dua gim langsung, 21-15, 21-12.

Bacaan Lainnya

Adapun jalannya gim pertama sudah sangat ketat dan diwarnai banyak rally panjang, meskipun pasangan Indonesia terus memimpin. Terbukti di interval pertama, Greysia/Apriyani unggul masih tipis, 11-9.

Pasangan berbeda usia yang cukup jauh ini terus menambah keunggulan menjadi 15-10 dan akhirnya menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Pada Gim kedua, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memulai dengan begitu baik. Mereka bahkan membuat tiga poin beruntun untuk memimpin 3-0 dan terus berada di depan selepas interval lewat skor telak 11-2.

Sampai penghujung gim kedua, Jongkolphan/Rawinda terus dalam tekanan. Keduanya bahkan hanya bisa menambah 10 poin dan gim kedua menjadi milik Greysia/Apriyani dengan skor 21-12.

Indonesia sejatinya berpeluang mendapat dua gelar pada ajang Thailand Terbuka 2021. Sayang pada final sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dikalahkan pasangan Thailand, Dechapol Puavanukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Pos terkait