PSM Jalani Latihan Perdana di Gelora Samudra Bali

Pemain PSM menjalani latihan perdana di Bali.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –Skuad PSM Makasar langsung tancap gas di hari pertama pemusatan latihan di Gelora Samudera, Badung, Bali, Sabtu (6/1/2018) sore. Mereka dipandu tiga asisten pelatih. Sebab Robert Alberts berhalangan hadir.  

Tampak para pemain serius menjalani latihan di atas lapangan yang basah akibat guyuran hujan. Materi di hari pertama ini diisi dengan latihan fisik.

Di bagian utara lapangan dekat tiang gawang pelatih kiper Herman Kadiaman juga menggenjot fisik empat kiper termasuk kiper anyar Juku Eja yang baru bergabung, Sahar Ginanjar.

Latihan kemudian dilanjutkan dengan game internal berdurasi 2 x 15 menit . Pemain dibagi dua kelompok. Bruce Djite bergabung bersama Zulkifli dan kawan-kawan. Mereka melawan Pluim, Klok, Paulle, dan pemain lainnya. Babak kedua, Bruce bergabung di kelompok Pluim.

Dua pemain anyar Juku Eja Bruce dan Muchlis Hadi sama-sama mencetak satu gol. Skor berakhir seri, 1-1.

Latihan hari pertama berakhir. Ini merupakan latihan perdana bagi pemain PSM usai menjalani libur panjang pasca selesainya kompetisi.

Pemusatan latihan bagi PSM akan berlangsung sampai 15 Januari. Setelah itu Rahmat dan kawan-kawan kembali ke Makassar untuk menghadapi turnamen Super Cup Asia yang diikuti tiga tim dari tiga negara  Asia. Masing-masing Adelaide (Australia), Home United (Singapura) dan Negeri Sembilan FA (Malaysia)  serta PSM Makassar sebagai tuan rumah.

Turnamen ini akan berlangsumng 19-21 Januari. Setelah itu Skuad asuhan Robert Alberts ini berencana akan mengikuti turnamen pra musim lainnya di Kalimantan Timur.

Sebelum memasuki musim kompetisi Liga 1 2018 Pasukan Ramang akan dihadapkan  dengan ajang Piala Presiden pada Pebruari 2018.

 

Penulis : Asri Syahril

Pos terkait