Agar Jaya Kembali Pimpin KONI Makassar

Agar Jaya terpilih kembali sebagai Ketua KONI Makassar untuk kedua kalinya. (ASRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —  Agar Jaya kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Makassar  pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Makassar yang di gelar Hotel Gammara, Makassar, Sabtu (6/1/2018). 

Kepastian terpilihnya Agar Jaya setelah 33 cabang olahraga (cabor) plus 1 suara  pengurus lama sepakat tidak mencalonkan figur lain.

Bacaan Lainnya

Agar Jaya merupakan satu-satunya calon di Musorkot kali ini. Usai terpilih, Agar Jaya mengatakan tidak bisa berbuat apa-apa tanpa kerja sama dengan seluruh pengurus cabor.

‘’Saya ingin kita jalan bersama-sama. Kita perbaiki yang kurang dan kita lanjutkan program yang telah baik,” katanya.

Juara umum di Porda XVI Pinrang 2018 menjadi target utama. “Setelah itu  kita lakukan pembinaan lanjutan kepada atlet Makassar yang potensial untuk persiapan PON XX Papua 2020,” timpal Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang hadir membuka Musorkot kali ini.

Dalam menjalankan roda organisasi Agar Jaya menyebut punya visi dan misi yang cukup baik untuk meningkatkan prestasi olahraga di Makassar. Karena itu, ia akan melanjutkan programnya di satu periode yang sudah lewat.

Danny mengingatkan dukungan penuh untuk kesejahteraan atlet, selama aktif hingga pasca prestasi, merupakan hal yang tak bisa dilupakan.

‘’Ini yang harus jadi perhatian serius,” tegas Danny dalam sambutannya.

Pesan Danny Pomanto direspon Agar Jaya. Ia menegaskan akan kembali menjalankan program kerja yang sudah ada. Sebab diakuinya, ada beberapa program yang masih sementara berjalan dari periode sebelumnya hingga periode selanjutnya.

“Setelah terpilih kembali saya akan jalankan kembali program lama. Karena saya menganggap, program yang sudah dijalankan selama menjabat sebelumnya belum cukup berhasil. Mungkin akan tercapai di periode selanjutnya,” katanya.

Salah satunya ingin menjadikan KONI Makassar sebagai organisasi solid, profesional dan independen dalam pembinaan anggota dalam peningkatan prestasi olahraga.

“Apa yang saya inginkan itu sebenarnya sudah lama kita jalankan, tapi saya ingin mempertajam lagi,” ujarnya.

 

Penulis : Asri Syahril

Pos terkait