Ini Chair dan Board Of Dias Bosowa MUN 2018

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Proses perhelatan konferensi internasional Bosowa Model United Nations (BOSMUN) 2018 telah sampai tahap pengumuman Chair dan Board of Dias (BoD). Sebelumnya BOSMUN 2018 telah membuka open recruitment untuk Chair dan BoD untuk diseleksi.

“Penyeleksian berlangsung ketat. Pendaftar pun sangat antusias. Kami sempat kewalahan karena banyak pendaftar yang sangat berkompeten,” tutur Abindra Wardana Patintingan, Under-Secretary General of Substance BOSMUN 2018.

Tahap seleksi ini akhirnya melahirkan nama-nama chair dan BoD yang akan memimpin jalannya 2 segmen pertemuan di Bosowa Modal United Nations 2018 di Hotel The Melia Makassar, pada 17-19 Desember 2018 mendatang.

“Semua yang terpilih kami pastikan sudah expert dan profesional dalam hal memimpin, tentu kami sangat senang menyambut para Chair dan BoD untuk menginjakkan kaki  di Makassar, kami menjamin kualitas chair ini sudah yang terbaik untuk delegasi,” lanjutnya.

Kualitas memang hal yang sangat penting dalam proses seleksi, mulai dari venue sampai kualitas individu yang terlibat dalam BOSOWA MUN 2018 ini dipilih secara profesional.

Berikut nama – nama yang berhasil terpilih :

Raihan Zahirah Mauludy Ridwan (Chair), Patrick Kurniawan (Co-Chair), Muhammad Ilham Razak (Co-Chair) di segmen UNSC (United Nations Security Council)

Bioantika Manurung (Chair), Mendra Roberto (Co-Chair), dan Andrew Prasettya Japri (Co-Chair) di segmen WHO (World Health Organization)

Penulis: Rhenno

Editor : Asri Syahril

Pos terkait