Ibarat Laga Final, Robert Sebut Lawan Persija Jadi Pertandingan Paling Menarik Musim Ini

  • Whatsapp
Steven Paulle (kiri), Roy Wanson (tengah), dan Robert Alberts (kanan) saat menghadiri post match press conference Persija Jakarta vs PSM Makassar yang berakhir imbang 2-2.

InfoSulsel.com, Makassar – Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, yang ditemui di Stadion Mattoanging, Makassar, Senin (12/11/2018), menyebut duel melawan Persija Jakarta di pekan ke-31 Liga 1 2018 sebagai pertandingan yang paling menarik musim ini.

“Tentu saja ini pertandingan yang menentukan dan akan menjadi yang paling menarik sepanjang musim ini. Kalau kami menang, kami berpeluang untuk memastikan jarak empat poin dari mereka” ungkapnya.

Muat Lebih

Pria kelahiran Amsterdam Belanda ini menilai Persija Jakarta dan PSM Makassar memiliki peluang yang sama besar menjadi juara musim ini. Meski saat ini Juku Eja unggul dengan empat poin lebih banyak.

“Persija adalah klub yang bagus dengan transisi dari bertahan ke menyerang dengan cepat, sangat bagus dalam menyerang, dan seimbang disegala lini. Mereka punya peluang untuk juara dan pasti akan mengerahkan segalanya,” tuturnya.

Ia pun dengan tegas mengantisipasi striker asing Macan Kemayoran, Marco Simic, yang saat ini masuk ke dalam bursa peraih gelar top skor Liga 1 2018 dengan koleksi 13 gol. Striker asal Serbia tersebut terpaut 4 gol dari striker Persebaya Surbaya, David da Silva.

“Dia (Simic) datang dari sudut-sudut berbeda. Saya yakin Steven (Paulle) tidak akan mengulangi kesalahannya dan kami tahu cara mempersulit Persija,” tutur pelatih berusia 63 tahun ini.(*)

Editor: Adriyan.

Pos terkait