KONI Makassar Beri Bonus 2 Atlit Makassar Peraih Medali Asian Games XVIII

Dua atlet asal Makassar peraih medali di Asian Games XVIII 2018 Jakarta-Palembang, Syahrul Saputra atlit dayung dan Novrisal atlit sepak takraw diberi bonus pada acara "Penerimaan Kontingen, Penyerahan Bonus, Serta Pembubaran Panitia dan Kontingen Porda XVI Kota Makassar" di Claro Hotel, Makassar, Minggu (11/11/2018).(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM,MAKASSAR — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar turut memberikan bonus kepada dua atlit asal Makassar yang meraih medali pada ajang Asian Games XVIII 2018 Jakarta-Palembang.

Syahrul Saputra berhasil meraih medali perak nomor kano traditional boat race 1000 m putra dan medali perunggu nomor kano traditional boat race 500 m putra. Sementara itu Noprisal meraih emas nomor quadran, medali emas nomor beregu, medali perunggu nomor double even, dan medali perunggu nomor tim.

Bacaan Lainnya
“Alhamdulillah malam ini turut hadir dua atlit terbaik kota Makassar dan Indonesia yang menyumbangkan medali bagi bangsa Indonesia pada Asian Games XVIII di Jakarta. Keduanya adalah Syahrul Saputra dan Noprisal yang akan menerima bonus masing-masing sebesar Rp.30 jt,” ungkap Agar Jaya, Ketua Umum KONI Makassar.

Selain itu, tiga atlit berprestasi diajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Pinrang, yakni Alivany Ver Khadijah (atlet panjat tebing, Andi Eko Saputro (atlit renang), dan Ananda Rintania (atlit renang) juga diberikan bonus secara simbolis dihadapan 520 kontingen Kota Makassar diajang Porda XVI Pinrang.

Alivany yang meraih 6 emas, 4 perak, dan 1 perunggu mendapat bonus sebesar Rp.157.500.000, sementara itu Eko Saputra mendapat bonus sebesar Rp.157.500.000 atas 8 emas dan 1 perak yang diraihnya, dan Rintania berhak mendapatkan bonus senilai Rp.150.000.000 dengan raihan 7 emas, 1 perak, dan perunggunya.

“Selaku ketua KONI Makassar, saya sangat bangga dan berterima kasih atas prestasi ini. Semoga bisa lebih baik lagi dan menjadi inspirasi serta motivasi bagi atlit-atlit junior kota Makassar,” ucap Agar Jaya.(*)

Editor: Adriyan.

Pos terkait