Bareskrim Polri Beri Pelatihan Penanganan Tindak Pidana Siber Kepada Polda Sulsel

InfoSulsel.com, Makassar – Pelatihan Penanganan Tindak Pidana Siber dibuka langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Dalton, Makassar, Senin (3/12/2018) pukul 09.00 WITA.

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Pejabat Utama Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, Kasat Reskrim jajaran Polda Sulsel, beserta personil Polda Sulsel yang ditunjuk mengikuti pelatihan.

Bacaan Lainnya

Pelatihan kali ini mengangkat tema, “Pelatihan Penanganan Tindak Pidana Siber Menuju Penyidik yang Promoter Dalam Rangka Mendukung Suksesnya Pileg & Pilpres 2019”.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Umar Septono menuturkan, pentingnya peningkatan kualitas dan keterampilan kerja seorang abdi negara dalam mengayomi masyarakatnya.

“Pelatihan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para peserta agar semakin berkualitas, serta menjadi sarana analisa dan evaluasi yang didukung pengetahuan, wawasan, moral, dan etos kerja dalam meningkatkan kualitas kemajuan fungsi reskrim bidang penyelidikan dan penyidikan,” tuturnya.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi mengenai Penanganan Tindak Pidana Siber oleh Bareskrim Polri.

Penulis: Rhenno | Editor: Adriyan

Pos terkait