Merasa Sering Dikerjai Wasit, Ini Kata Hendra Wijaya

Hendra Wijaya.

InfoSulsel.com, Jakarta – Setelah gagal menaklukkan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018), defender PSM Makassar, Hendra Wijaya, berharap ada perbaikan di tubuh wasit Indonesia.

Pemain yang telah membela panji Juku Eja sejak 10 musim lalu ini merasa heran dengan perlakuan wasit kepada klubnya setiap kali bertanding.

Bacaan Lainnya

“Semoga di setiap pertandingan wasit harus lebih jujur lagi. Saya tidak tahu, di mana pun PSM (bermain) baik di kandang maupun tandang selalu dikerjai,” ungkapnya setelah pertandingan.

Hendra mengaku, seluruh pemain Juku Eja sangat berkosentrasi di lapangan dan tidak merasakan tekanan mental akibat kemenangan kontroversial Persija Jakarta melawan Bali United sehari sebelumnya.

Pemain yang termasuk versatile player (multi posisi) ini mengungkapkan, Ia dan rekan-rekannya telah menjalankan dengan baik strategi pelatih Robert Alberts dan berjuang keras meraih kemenangan.

“Kami tahu memainkan strategi yang telah ditetapkan pelatih dan kami tetap semangat merebut tiga poin. Tapi hasilnya seri dan menurut saya tekanan di lapangan tidak ada,” cetusnya.

Pertandingan melawan The Guardian yang berakhir kacamata membuat PSM Makassar tergelincir ke posisi dua klasemen sementara dengan 58 poin.(*)

Editor: Adriyan

Pos terkait