Guy Dapat Pujian Setelah Mangkir Dua Pekan

M. Arfan, Guy Junior, Zulham Zamrun, Asnawi Mangkualam, dan Syaiful Syamsuddin.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Striker naturalisasi Guy Junior telah bergabung pada latihan rutin PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Selasa (29/1/2019) sore.

Penyumbang 8 gol untuk Juku Eja musim lalu tersebut telah menyelesaikan saga transfernya bersama manajemen dengan menandatangani kontrak baru siang tadi.

Bacaan Lainnya

Ditemui setelah latihan, asisten pelatih Syamsuddin Batola memuji striker kelahiran Kamerun tersebut setelah kembali dengan kondisi fisik yang prima.

“Dia cepat menyesuaikan dan pergerakannya sangat bagus, kondisi fisiknya tidak di bawah (pemain lain),” tutur Batola.

Seperti yang diketahui, Guy Junior mangkir latihan selama dua pekan dan memutus seluruh rumor perpindahannya ke klub baru.

“Banyak yang bertanya saya akan kemana di musim 2019 ini, rumor kanan kiri beredar, namun saya tetap diam, hingga menunggu waktu yang pas untuk mengumumkan bahwa saya tetap berseragam PSM Makassar,” tulis Guy diunggahan akun media sosial instagram miliknya.

Dengan kepastian bertahannya Guy, lini serang PSM Makassar semakin ganas dengan diperkuat Eero Markkanen, Ferdinand Sinaga, Bayu Gatra, Zulham Zamrun, M. Rahmat, dan Willjan Pluim.(**/16)

Pos terkait