Pengganti Danny, Dewan Harap Gubernur Sulsel Dengarkan Saran dan Masukan DPRD Makassar

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – DPRD Kota Makassar berharap pemerintah provinsi dalam hal ini Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah sebelum mempersiapkan calon pengganti Wali Kota Makassar, Moh Ramdan Pomanto akan berakhir masa jabatannya pada bulan Mei 2019 mendengarkan saran dan masukan anggota DPRD sebagai perwakilan masyarakat Makassar.

Hal ini lantaran, akan terjadi kekosongan jabatan selama kurang lebih 20 bulan sehingga sangat diharapkan pelaksana tugas (Plt) yang ditunjuk nanti memiliki pengalaman dan mampu bersinergi dengan DPRD Makassar.

Bacaan Lainnya

“Saya yakin dan percaya pak Gubernur itu arif dan bijaksana, tentunya akan meminta saran dan masukan kepada kami di DPRD sebelum menunjuk pengganti pak Danny,” kata anggota DPRD Makassar Busranuddin Baso Tika (BBT), saat konprensi pers, di Media Center DPRD Makassar, pada Selasa (15/1/2019).

Ditanya figur yang layak menjadi Plt Walikota, anggota DPRD Makassar dua priode ini mengaku telah menyiapkan dua nama untuk diusulkan. Hanya saja kata dia belum saatnya untuk dibeberkan

“Yang pasti kita sudah siapkan dua nama, dan kalau memang pak Gubernur meminta kita akan dorong untuk diusulkan,” tandasnya. (*)

Editor: admin

Pos terkait