Pengprov IMI Sulsel Gelar Muskerprov 2019

Ketua Pengprov IMI Sulsel, Subhan Aksa membawakan sambutan pada Muskerprov IMI Sulsel di Aryaduta Hotel, Makassar, Minggu (3/2/2019). Foto: Adriyan

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Selatan (Pengprov IMI Sulsel) menggelar Musyawarah Kerja Provinsi (Muskerprov) di Aryaduta Hotel, Makassar, Minggu (3/2/2019).

Pada Muskerprov kali ini, ada beberapa hal yang akan dibahas Pengprov IMI Sulsel beserta anggotanya yang terdiri dari klub-klub motor di Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Muskerprov merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan Pengprov IMI Sulsel untuk refleksi dan perencanaan memasuki tahun yang baru,” ungkap Ketua Umum IMI Sulsel, Subhan Aksa pada sambutannya.

Keponakan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla ini menyebut tahun 2018 sangat menantang IMI Sulsel dalam menggelar event karena adanya pemilihan kepala daerah di beberapa kabupaten/kota di Sulsel.

“Saya rasa 2019 tidak jauh berbeda dengan 2018 sebab akan ada pemilu sehingga kami harus mengantisipasi jauh lebih baik agar tidak mengurangi kualitas suatu event,” tuturnya.

Pria yang juga gemar olahraga rally ini berharap seluruh klub IMI Sulsel memiliki event-event berkualitas di 2019 dan bisa bekerjasama dengan baik.

“Semoga kami memiliki agenda yang lebih jelas, jangan sampai kegiatan politik yang terjadi menjadi penghambat bagi kami,” tutupnya.(*/16)

Pos terkait