Siapkan 20 Pemain Lawan Lao Toyota, Darije Harapkan Eero dan Beny Main

Skuat PSM Makassar di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Foto: Official PSM Makassar.

INFOSULSEL.COM, BOGOR – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menyiapkan 20 pemain menghadapi Lao Toyota FC pada matchday kedua group stage AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019).

Dalam 20 daftar nama pemain tersebut, striker asing Eero Markkanen dan wing back kanan Beny Wahyudi juga diikutsertakan meski masih dalam tahap pemulihan cedera.

Bacaan Lainnya

“Eero dan Beny mencoba bermain 100% dan memberikan firasat yang bagus. Jika besok tidak ada sesuatu yang buruk terjadi, kami harapkan mereka bermain Rabu nanti,” ungkap Darije, Senin (11/3/2019).

Lebih lanjut, Darije menargetkan kemenangan melawan juara liga Laos tersebut untuk memimpin klasemen grup H dan memuluskan langkah ke fase selanjutnya.

Meski demikian, pelatih berusia 43 tahun ini tetap waspada dan menyebut wakil Laos tersebut sebagai lawan berbahaya yang memiliki semangat juang tinggi.

“Mereka terlihat sebagai satu tim di atas lapangan dan akan menunggu kesempatan ketika ada ruang kosong di area kami,” ujarnya.

Pada matchday pertama, baik PSM Makassar maupun Lao Toyota FC sama-sama meraih hasil imbang 1-1.

Skuat PSM Makassar vs Lao Toyota FC:

Kiper: Rivky Mokodompit dan Reza Arya Pratama.
Defender: Beny Wahyudi, Aaron Evans, Abdul Rahman, Taufik Hidayat, Hasyim Kipuw, Hendra Wijaya, Munhar, Reva Adi Utama.
Midfielder: Marc Klok, Rasyid Bakri, M. Arfan, Willjan Pluim.
Striker: Bayu Gatra, Eero Markkanen, Zulham Zamrun, Guy Junior, Ferdinand Sinaga, Saldy.

Pos terkait