Berduaan di Kamar Kost, Tiga Pasang Muda Mudi Tertangkap Basah

INFOSULSEL.COM, GOWA – Kepolisian Sektor (Polsek) Bontomarannu menggelar razia dengan mendatangi sejumlah kost-kostan yang berada di Kelurahan Romanglompoa, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Kamis (16/5/2019) malam.

Giat Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di Bulan Ramadhan kali ini didasari atas atensi dan penekanan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gowa, AKBP Shinto Silitonga SIK, M.Si.

Bacaan Lainnya

Giat Operasi Cipkon dilaksanakan oleh Kepala Unit Intelijen (Kanit Intel), Ipda Umar didampingi oleh aparat pemerintah setempat, dengan menyasar pemukiman warga yang rentan adanya tindakan-tindakan kriminal ataupun asusila.

Dalam razia kali ini, aparat berhasil menjaring tiga pasang remaja yang bukan muhrim dalam satu kamar di tempat Kos Kembar.

“Pasangan yang terjaring razia tersebut kini dibawa ke Polsek Bontomarannu guna dimintai keterangan lebih lanjut,” sebut Ipda Umar.

Ketiga pasang remaja yang tertangkap basah masing-masing berinisial RP (laki-laki/24) bersama RW (perempuan/24), MY (laki-laki/21) bersama R (perempuan/19), dan AD (laki-laki/27) bersma I (perempuan/22).

Selain itu, Kepala Polsek (Kapolsek) Bontomarannu, AKP Syarifuddin S.Sos, MH membenarkan akan hal tersebut.

“Ini bentuk tindaklanjut dari laporan masyarakat yang mengaku resah adanya aktivitas sejumlah pasangan muda-mudi yang diduga melakukan tindak asusila rumah kos kosan,” tandasnya.(**/RP)

Pos terkait