Gelar Buka Puasa Bersama, Ini Harapan Ketua KONI Sulsel 

Ketua KONI Sulsel Ellong Tjandra.(DOK)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan menggelar buka puasa bersama pengurus, perwakilan cabang olahraga dan sejumlah media di kantor KONI Sulsel di Jalan Hasanuddin, Jumat (24/5/2019).

Ketua umum KONI Sulsel, Ellong Tjandra mengatakan, kegiatan buka puasa bersama merupakan agenda alamiah Ramadhan yang rutin di laksanakan setiap tahun.

Bacaan Lainnya
“Buka puasa bersama ini dilaksanakan guna mempererat dan menyatukan hubungan tali silaturahim antara pengurus KONI,pengurus cabor dan kalangan media,” kata Ellong Tjandrada dalam sambutannya.

Ellong menegaskan, ditengah masa pengalihan pengelolaan keuangan, KONI tetap berusaha keras melakukan pembinaan olahraga di Sulsel. “Memang tak mudah. Tapi, dengan kerja keras dan tulus, saya yakin Sulsel tetap berbicara di level nasional. Khususnya pada Pra PON 2020 yang dilaksanakan tahun ini,” ujarnya.

Mantan Direktur Bank Sulselbar ini juga berharap peringkat Sulsel di PON Papua 2020 bisa lebih baik dibandingkan pada event sama di Jawa Barat. “PON 2016 lalu, Sulsel berada di peringkat 12. Semoga peringkat kita meningkat di Papua tahun depan,” pungkas Ellong

“Kita selalu berharap prestasi olahraga di Sulsel akan tetap hebat dan bisa berprestasi ditingkat nasional hingga internasional,” tambah mantan Karateka ini.

 

Penulis : Asri Syahril

Pos terkait