Hanya Menang 1-0, PSM Dinilai Kurang Beruntung

Dari kiri ke kanan: Roy Wanson (interpreter), Rizky Pellu (midfielder), Darije Kalezic (pelatih), dan Sulaiman Abdul Karim (media officer) pada post match press conference PSM Makassar vs Semen Padang di Stadion Mattoanging, Makassar, Senin (20/5/2019). Foto: Adriyan

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Kemenangan tipis 1-0 PSM Makassat atas Semen Padang di hadapar ribuan suporternya dinilai pelatih Darije Kalezic merupakan sebuah ketidak beruntungan bagi klubnya.

Darije menyebut pemainnya ditimpa kesialan khususnya dalam mengkonversi beberapa peluang emas yang seharusnya bisa membobol gawang Kabau Sirah yang dikawal Teja Paku Alam.

Bacaan Lainnya

“Pertandingan pertama selalu spesial, penting bagi kami memenangkannya dan berhasil melakukannya dengan tanpa kebobolan, tapi kami kurang beruntung karena tidak mencetak gol kedua di babak kedua,” ungkapnya pada post match press conference.

Pelatih yang direkrut pada Februari 2019 ini menilai Juku Eja sangat mendominasi tamunya di babak pertama dan memaklumi pemainnya yang lebih sering ditekan pada babak kedua.

“Mereka cuma mempunyai kesempatan menendang dari jarak 25 meter di babak pertama, pada babak kedua mereka (Semen Padang/red) lebih banyak bermain di area kami, itu normal,” imbuhnya.

Kemenangan ini pun dipersembahkan Darije kepada seluruh fans dan semua masyarakat Makassar sebab Ia menilai PSM Makassar memang layak mendapatkan kemenangan.

Dengan hasil ini, PSM Makassar menyamai perolehan poin enam klub lain yang juga meraih kemenangan pada pekan perdana Liga 1 2019.(*/16)

Pos terkait