Lupakan Kekalahan di Pekan Pertama, PBLFC Target Poin di Makassar

Muhammad Fahri dan Jan Saragih mewakili Perseru Badak Lampung FC pada konferensi pers sebelum melawan PSM Makassar. Foto: Adriyan

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Perseru Badak Lampung FC (PBLFC) telah melupakan kekalahan 0-3 dari PS Tira Persikabo pada pekan perdana Liga 1 2019. Kini, anak asuh Jan Saragih telah move on untuk merebut poin di Makassar.

Untuk memuluskan targetnya, Laskar Saburai bertolak ke Tanah Daeng lebih cepat agar Kurniawan Karman dkk mampu menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca yang cukup panas.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah dua hari di Makassar membawa rencana yang matang. Adaptasi pemain dengan cuaca juga sangat baik sehingga kami siap untuk pertandingan besok,” ungkap Jan Saragih pada pre match press conference di Same Hotel, Makassar, Kamis (23/5/2019).

Jan Saragih mengaku telah mempelajari kekuatan lawannya melalui rekaman pertandingan PSM Makassar di AFC Cup dan melawan Semen Padang di pekan perdana Liga 1 2019.

“Kami punya cukup informasi untuk pertandingan besok. Paling penting kami bisa bermain lepas tanpa beban untuk memberikan yang terbaik besok,” tegasnya.

Meski tidak diunggulkan bermain sebagai tamu, Jan Saragih menyebut Juku Eja akan tampil di bawah tekanan sebab terbebani ekspektasi tinggi suportenya.

“PSM bermain baik dinAFC Cup tapi hal itu justru akan membuat mereka tertekan sedangkan kami akan bermain lepas tanpa beban,” tandasnya.(*/16)

Pos terkait