Kiper Utama PSM Selalu Ingin Ciptakan Rekor

M. Arfan dan Rivky Mokodompit. Foto: Official PSM Makassar

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Kiper utama PSM Makassar, Rivky Mokodompit, menyebut klubnya telah terbiasa membuat rekor positif disetiap musimnya.

Salah satu hal yang dimaksud Rivky adalah kesuksesan Juku Eja mempertahankan 100% kemenangan pada pekan perdana Liga 1 sejak musim 2017.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah memulai awal yang bagus untuk musim ini, kami terus melanjutkan tren positif itu seperti yang sudah dua tahun saya lalui disini,” ungkapnya pada sesi temu wartawan di Same Hotel, Makassar, Kamis (23/5/2019).

Selain 100% kemenangan di pekan perdana, kiper 30 tahun ini juga teringat pencapaian dua musim lalu kala PSM Makassar tidak tersentuh kekalahan selama 10 pertandingan berturut-turut.

“Kami sering memiliki awal yang bagus bahkan sampai 10 pertandingan tidak terkalahkan, kami bisa melanjutkan semua hal positif tersebut,” ucapnya.

Musim lalu PSM Makassar kembali mencatatkan rekor 10 yang sama. Namun, rekor tersebut lebih spesial sebab enam pertandingan terakhir berhasil dimenangkan Willjan Pluim dkk sebelum putus ditangan Madura United.(*/16)

Pos terkait