Pellu Anggap Mencetak Gol Adalah Bonus Dari Kerjasama Tim

Rizky Pellu, Darije Kalezic, dan Roy Wanson pada pre match press conference Perseru Serui vs PSM Makassar pada leg kedua 8 Besar Piala Indonesia. Foto: Official PSM Makassar.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, lebih termotivasi meraih kemenangan dibandingkan mencatatkan namanya di papan skor pada setiap pertandingan.

Pemain yang musim lalu mengemas enam gol dan sempat menjadi top skor Juku Eja hingga paruh musim menyebut mencetak gol merupakan bonus dari kerjasama antar pemain.

Bacaan Lainnya

“Bagi saya, siapapun yang mencetak gol adalah kerjasama tim, jadi mencetak gol adalah bonus bagi saya yang terpenting PSM bisa menang dan mendapat tiga poin,” ungkap Pellu, Senin (20/5/2019).

Pemain berlabel timnas ini pun mensyukuri kemenangan Juku Eja atas Semen Padang pada pekan perdana Liga 1 2019 meski gagal mengulangi raihannya musim lalu kala menjadi penentu kemenangan di pekan perdana.

“Alhamdulillah kami bisa mendapat hasil baik di pertandingan pertama berkat kerja keras pemain di lapangan, ini awal baik bagi kami ke depan,” cetus eks Mitra Kukar ini.

Pemain yang telah membela klub berlogo kapal pinisi di dada sejak musim 2016 ini pun berjanji akan lebih maksimal untuk mengumpulkan poin demi poin disetiap pekannya.(*/16)

Pos terkait