MPW PP Sulsel Temui Kajati Sulsel, Ini yang Dibahas

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –— Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan (MPW PP Sulsel) dipimpin ketuanya St Diza Rasyid Ali beserta seluruh MPC kab/kota se Sulsel menemui Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Firdaus Dewilmar.

Pertemuan berlangsung dalam suasana akrab di ruang kerja Kajati Selasa (11/9/2019) Siang, Jl Urip Sumiharjo, Makassar.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan ini terungkap bahwa Firdaus dan Diza ternyata sahabat lama. Bagi Diza, Kajati Sulsel bukanlah sosok asing di organisasi masyarakat (Ormas) terbesar di Indonesia itu.

“Pak Firdaus ini bukan orang asing di PP. Sebab beliau adalah kader tulen PP di MPW JawaTimur dan ikut membesarkan PP di sana,” ungkap Diza.

Kajati Firdaus mengaku berbangga dan berterima kasih atas kunjungan persaudaraan serta silaturahmi yang di lakukan oleh MPW PP Sulsel.

“Sebagai kader PP kami siap bersinergi dan membangun kerjasama dengan Pemuda Pancasila. Kejaksaan juga sangat membutuhkan elemen masyarakat seperti Pemuda Pancasila untuk lebih memaksimalkan program program kemasyarakatan yang ada di Kejaksaan,” kata Firdaus.

Turut hadir dalam pertemuan ini mendampingi Diza Ali yakni sekertaris MPW Sibali, SE, SH Bendahara MPW Nurhaldin NH, Ketua OKK MPW Zulkifli Tahir, Ketua Badan LH, Badan Hukum, Badan Kerohanian, Badan Kaderisasi, Lembaga Buruh dan Pekerja, PW Srikandi Sulsel, PW SAPMA PP Sulsel.

Adapun dari unsur MPC yang hadir, Ketua MPC PP Luwu, MPC Pare Pare, MPC Wajo, MPC Kota Palopo, MPC Sidrap, MPC Bone, MPC Bulukumba, MPC Jeneponto, MPC Takalar, MPC Maros, MPC Makassar.

(Riel)

Pos terkait