Darije Jamin Posisi Ferdinand, Ezra dan Rizky Eka tak Tergoyahkan

Ferdinand Sinaga.(FOTO: ASRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Bermain konsisten pada laga melawan Arema FC yang berkesudahan 6-2, Rabu (16/10/2019) lalu membuat Darije Kalezic kepincut dengan tiga anak asuhnya.

Darije pun menjamin posisi Ferdinand Sinaga, Ezra Walian dan Rizky Eka Pratama tak tergoyahkan hingga akhir musim. Ada dua faktor mengapa ia berani memainkan Ferdinand, Ezra dan Rizky Eka.

Bacaan Lainnya

“Pilihan starting eleven di malam sebelumnya. Karena saya pikir mereka yang paling haus kemenangan dalam laga malam ini,” ungkap Kalezic.

Menurut pelatih berpaspor Bosnia Herzegovina ini, sudah ada beberapa anak asuhnya yang mendapatkan kartu kuning. Pada laga melawan Arema FC ada pemain PSM yang mendapat kartu kuning lagi.

‘’Kemungkinan tidak akan bermain melawan Persija Jakarta. Namun laga melawan Macan Kemayoran Ahad (20/10/2019) ditunda karena bersamaan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Darije berhasrat memperbaiki posisi timnya. Ia  akan memainkan anak asuhnya yang paling haus dengan kemenangan.

Pelatih berusia 50 tahun tersebut  berharap agar ketiga pemain konsisten dengan permainannya hingga akhir musim. Ia memastikan posisi untuk Ferdinand, Ezra dan Rizky Eka.

(Gilang/Riel)

Pos terkait