Bermain Apik, Rasyid Tuai Pujian

Rasyid Bakri melakukan selebrasi usai menjebol gawang Bali United.(FOTO: GILANG)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Kemenangan PSM Makassar atas Bali United berkat gol semata wayang Rasyid Bakri pada menit ke-12. Gol ini mengantarkan Pasukan Ramang naik ke peringkat 5 klasemen sementara.

“Saya selalu percaya bahwa kita bisa melakukan dengan dia (Rasyid). Saya ingat waktu kita melawan Badak Lampung. Rasyid bermain sangat bagus. Dia mencetak gol yang sangat bagus,” kenang pelatih PSM Darije Kalezic, pada jumpa media usai laga, Sabtu (23/11/2019) malam.

Bacaan Lainnya

Sebelum mendapatkan kembali permainannya, Kalezic sempat meminta Rasyid Bakri untuk instrispeksi diri  agar bisa kembali menemukan performanya.

“Itu karena Rasyid mengalami penurunan performa di tengah musim. Saya perhatikan hal ini. Saya beri dia waktu menjernihkan kepalanya dengan tidak membawanya di beberapa pertandingan. Setelah itu dia kembali dengan performa yang bagus dan saya senang dengan membuat pilihan baik pada dia,” kata Kalezic.

Absennya Wiljan Pluim membuat Kalezic harus memainkan beberapa pemain yang selama ini menjadi penghangat bangku cadangan.

“Pemain lain harus berkembang pada saat Pluim tidak bisa dimainkan,” ucap Kalezic.(Lang/Riel)

Pos terkait