Prediksi Susunan Pemain Persebaya – PSM Makassar, Darije Turunkan Maitimo

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — PSM Makassar  memboyong 18 pemain ke Balikpapan guna menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Batakan, Kamis (14/11/2019) Sore nanti.

Darije Kalezic diprediksi akan menggunakan formasi (4-3-3), formasi yang sama kala dijamu Kalteng Putra pada Minggu kemarin.

Bacaan Lainnya

Untuk posisi kiper, Rivky Mokodompit masih menjadi pilihan. Apalagi dalam laga ini akan sarat gengsi. Pengalaman yang melebihi Hilmansyah membuat Darije masih mempercayakan kiper berdarah Manado ini di bawah mita gawang.

Turun pada jantung pertahanan, PSM Makassar diperkirakan masih memainkan duet Aaron Evans dan Munhar. Terlebih Kipuw harus absen lantaran diganjar larangan bermain akibat akumulasi kartu.

Pada posisi fullback, ada nama Beny Wahyudi dan Taufik Hidayat yang menggantikan posisi Asnawi Mangkualam dan Firza Andika yang sementara lagi mengikuti pelatnas U-23.

Sementara untuk menutupi posisi Wiljan Pluim, Darije kemungkinan akan menurunkan Raphael Maitimo, meski belakangan penampilannya kurang menjanjikan. Selain Maitimo, ada nama Marc Klok dan Rizky Pellu.

Terakhir untuk posisi striker ada Amido Balde yang menjadi satu-satunya pencetak gol saat dikalahkan Kalteng Putra. Balde akan diapit oleh Ezra Walian dan pemain muda Rizky Eka Pratama.

Berikut prediksi susunan pemain Persebaya Surabaya versus PSM Makassar:

Persebaya Surabaya:

Imam Arief Fadillah; Aryn Wiliams, Andri Muliadi, Abu Rizal Maulana, Ruben Sanadi; Rendi Saputra, Muhammad Alwi Slamat, Muhammad Hidayat; Oktafianus Fernando, Diogo Campos, Elisa Basna

Pelatih: Aji Santoso

PSM Makassar:

Rivky Mokodompit; Aaron Evans, Munhar, Beny Wahyudi, Taufik Hidayat; Raphael Maitimo, Marc Klok, Rizky Pellu; Amido Balde, Rizky Eka Pratama, Ezra Walian

Pelatih: Darije Kalezic.

(Gilang/dir)

Pos terkait