Gubernur dan Konjen Jepang Saksikan Atlet Renang Indah Sulsel Berlatih

  • Whatsapp
Ketua KONI Sulsel Ellong Tjandra berbincang dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.
Aksi tujuh perenang indah Sulsel di kolam renang Tirta Kodam XIV Hasanuddin.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Ketua KONI Sulsel, Ellong Tjandra mendampingi Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama Konjen Jepang Miyakawa Katsutoshi menyaksikan etlet renang indah Sulsel berlatih di Kolam Renang Tirta Lontara, Makassar, Kamis (23/1/2020). Para atlet ini dipersiapkan meraih medali pada PON XX Papua tahun 2020 di Papua.

Rombongan Gubernur dan Konjen Jepang menyaksikan atlet renang indah Sulsel unjuk gigi melalui atraksi atraktif di dalam kolam. Mereka yang menyaksikan pun terhibur.

Di PON XX Papua nanti Sulsel meloloskan tujuh atlet renang indahnya. Dua diantaranya perenang cilik yang masih duduk di bangkus SD. Keduanya adalah Nawrah Qanita Zofirah dan Rani Asriani Rahman.

Tim renang indah Sulsel ini dilatih oleh Shelvy Melowa dan pelatih asal Jepang, Ono Shoko.

Gubernur Nurdin Abdullah berbincang dengan dua pelatih renang indang Sulsel, Shelvy Melowa dan pelatih asal Jepang, Ono Shoko.

Ketua KONI Sulsel, Ellong Tjandra mengatakan, tim renang indah Sulsel terus mempersiapkan diri. Cabor ini juga menjadi salah satu andalan Sulsel yang ditarget meraih medali, di Papua.

“Renang indah menjadi cabor andalan Sulsel. Semoga bisa meraih hasil terbaik di PON,” ucap Ellong.

Ellong mengungkapkan , tim renang indah Sulsel juga mendapatkan bantuan pelatih dari Negeri Sakura, Jepang. Hal ini berdampak positif terhadap perkembangan para atlet renang Sulsel. “Target kita, semoga renang indah bisa meraih emas di PON,” tandasnya.(riel)

Pos terkait