BREAKING NEWS : Ratu Tisha Mundur dari Jabatan Sekjen PSSI

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASAR — Sekertaris Jendral Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Sekjen PSSI), Ratu Tisha Destria resmi mengundurkan diri dari jabatannya, Senin (13/4/2020). Pengumuman ini disampaikan oleh sekjen pertama wanita via akun instagramnya.

“Saya sudah menyampaikan surat pengunduran diri. Saya bersyukur pernah mendapat kesempatan melayani dan bekerjasama dengan pengurus, pemain, pelatih, wasit dan match commisioner serta elemen sepakbola Indonesia lainnya,” kata Ratu Tisha.

Ratu Tisha menambahkan, bersama mereka, PSSI memeriahkan dan menyelenggarakan kursus serta kepelatihan di berbagai daerah.

“Kita juga memutar kompetisi usia muda dan putri. Puncaknya, Indonesia mendapat kepercayaan sebagai penyelenggara Piala Dunia U-20,” papar Ratu Tisha.

Pada kesempatan itu, Ratu Tisha berharap seluruh elemen sepakbola yakin suatu saat persepakbolaan Indonesia bangkit.

“Pasti akan datang waktu yang tepat dan jalan bagi yang tak pernah lelah untuk berusaha,” katanya.

Ratu Tisha pun menegaskan, meski tak lagi menjabat sebagai sekjen, ia tak akan pernah melupakan sepakbola.

“Andai hati saya ini dibelah, isinya adalah sepakbola,” pungkas Ratu Tisha.

Ratu Tisha dipilih langsung oleh ketua PSSI sebelumnya, Edy Rahmayadi, untuk menggantikan Ade Wellington yang mundur dari jabatan pada April 2017, dan ia ditunjuk untuk menjadi Sekjen PSSI.

Meski kepengurusan baru PSSI untuk periode 2019-2023 telah berganti, namun posisi Sekjen masih diduduki oleh Ratu Tisha Destria.(riel)

Pos terkait

https://infosulsel.com/wp-content/uploads/2020/03/WhatsApp-Image-2020-03-26-at-22.10.45.jpeg