Tok! PSBB Gowa Berakhir Besok, Bupati Adnan: Tak Diperpanjang

  • Whatsapp
Chek Poin PSBB perbatasan Gowa - Makassar. PSBB di kabupaten Gowa yang akan berakhir Ahad (17/5/2020) tidak lagi diperpanjang. (FORO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Bupati kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan memastikan, pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayahnya tidak akan diperpanjang.

Diketahui, PSBB Kabupaten Gowa dimulai sejak 3 Mei lalu dan akan berakhir Minggu 17 Mei 2020.

Bacaan Lainnya

Kesepakatan untuk tidak memperpanjangan PSBB Gowa, kata Adnan, telah diputuskan dengan berbagai pertimbangan bersama Forkopimda se-Kabupaten Gowa.

“Hasil rapat bersama Forkpimda, PSBB Kabupaten Gowa tidak dilanjutkan,” kata Adnan dalam video confrensinya, Sabtu (16/5/2020).

Meski demikian, ditegaskan Adnan, pihaknya tetap menerapkan potokoler sesuai SOP penanggulangan Covid-19 seperti penggunaan masker dan sarung tangan, hingga pendidikan PHBS bagi setiap warga.

“Semoga kita tetap menerapkan hidup berbasis PHBS dan jangan lupa pakai masker hingga corona benar-benar trlah menghilang,” tutup Adnan.(gun)

Chek Poin PSBB perbatasan Gowa – Makassar. PSBB di kabupaten Gowa yang akan berakhir Ahad (17/5/2020) tidak lagi diperpanjang. (FORO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait