Golkar Pilih None, Wahab : Kader Wajib Menangkan Pertarungan

  • Whatsapp
Irman Yasin Lompo.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Partai Golkar akhirnya memutuskan mengusung Irman Yasin Limpo maju di Pilkada Makassar.  Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Makassar, Wahab Tahir menegaskan perintah partai sudah jelas. Ia meminta seluruh Fraksi di DPRD dan kader Golkar memenangkan None.

“Yang mengendarai partai Golkar di Makassar Pak Irman Yasin Limpo, itu clear. Kami di fraksi (DPRD Makassar) dan seluruh kader juga solid memenangkan None,” ujar Wahab saat ditemui di Gedung DPRD Makassar, Selasa (30/6/2020).

Setelah mendapat perintah langsung dari DPP, sebagai kader Golkar ia menyatakan siap melaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

“Perintah (DPP) saya terima tadi malam. Dan saya nyatakan siap melaksanakan tugas itu dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi penuh untuk mengamankan titah partai ini,” kata dia.

Meski diketahui Wahab adalah sahabat dari bakal calon Walikota Makassar, Danny Pomanto. Ketua Komisi D itu tak menampik. Meskipun, terjadi polemik antara Golkar dengan Danny Pomanto, akhir-akhir ini.

Hal itu lantaran, kandidat yang akan diusung Golkar, Danny Pomanto-Andi Zunnun NH bubar di tengah jalan. Danny justru dipaketkan dengan politikus Partai Nasdem, Fatmawati Rusdi.

“Soal apa pertimbangannya, orang DPP yang tau. Posisi dan kewenangan kami di (Golkar Makassar), penerima perintah,” sebut Wahab.

Dengan begitu, Wahab menegaskan, semua kader partai Golkar wajib memenangkan None merebut kursi 01 di kota Makassar.

“Saya sudah intruksikan kepada seluruh pengurus dan simpatisan partai Golkar untuk bergerak, bekerja dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi. Semua potensi, semua kekuatan akan kita satukan untuk memenangkan pilkada,” tegas Wahab. (andi/riel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan