Golkar Usung None, Ini Tanggapan PAN

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Bakal calon walikota Makassar, Irman Yasin Limpo dipastikan kantongi 10 kursi setalah partai Golkar memberinya kesempatan maju di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020.

Sebelumnya, None sapaannya sudah lebih dulu direkomendasi oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Namun, hingga kini baik PAN maupun Golkar belum pernah melakukan komunikasi secara organsasi.

Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid merespon pasca diumumkannya None diusung Golkar. Namun ia mengakui belum ada komunikasi secara resmi dengan Partai Golkar dan bakal Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo (None).

“Belum ada komunikasi dengan Golkar,” kata Hamzah, Selasa (30/6/2020).

Hingga kini, anggota DPRD kota Makassar ini pun berujar, PAN masih menunggu calon pasangan None dalam kontestasi Pilkada Makassar 2020.

“(Calon wakil none) Belum ada,” ungkap Hamzah.

Sementara, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir mengatakan, masih menunggu perintah atasan soal komunikasi dengan partai lain.

“Kami dalam posisi menerima perintah saja. Apa yang kami lakukan kami tunggu perintah dari DPP Golkar. Kalau DPP Golkar mengatakan komunikasi kita akan bangun komunikasi cara organisasi,” ungkap ketua komisi D DPRD Makassar itu.

“Kalau cara personal sudah bagus hubungan kami dengan partai lain. Tetapi mulai hari ini kita sudah mulai,” lanjutnya.(andi/riel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan