Perindo Resmi Usung Pasangan Thahar-Rahmat Pilkada di Luwu Utara

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mengusung pasangan Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara tahun 2020.

Hal itu ditegaskan melalui penyerahan surat rekomendasi ke pasangan Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni di di Sekretariat DPW Perindo Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (29/7/2020).

Bacaan Lainnya

“Jadi secara resmi partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi, ini final ada yang format B-1-KWK dan ada juga B-2-KWK yang merupakan fakta integritas yang dibutuhkan saat pendaftaran di KPU nanti,” ujar Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramdhan.

Sebagai pemegang 2 kursi di Parlemen Luwu Utara, Perindo memberi tambahan dukungan untuk pasangan yang sebelumnya telah menerima rekomendasi dari Partai NasDem yang mengontrol 4 kursi.

Thahar-Rahmat mengaku sangat bersemangat, dukungan Perindo akhirnya memastikan dirinya bisa ikut bertarung di Pilkada Luwu Utara yang dihelat 9 Desember 2020 nanti. Sebab kata dia, hari ini juga ada PKB yang menyerahkan rekomendasinya.

PKB juga mengontrol 2 kursi. Dengan begitu pasangan ini disokong koalisi NasDem, Perindo dan PKB dengan total dukungan sebanyak 8 kursi, melebihi syarat 7 kursi yang dipersyaratkan KPU.

“Alhamdulillah, sudah ada rekomendasi Perindo. Ini menambah semangat kita untuk bertarung. Tentu kami bertarung ingin menang,” tegas Thahar. (andi)

Pos terkait