Durasi Waktu Tertentu, Hisap Puting Payudara Pasangan Ternyata Sangat Baik untuk Kesehatan

Pose saat having sex: IST

INFOSULSEL.COM, Aktivitas seksual di ranjang ternyata tidak hanya memberikan kepuasan secara hasrat batin. Namun ini juga dapat memberikam efek kesehatan yang luar biasa jika dilakukan dalam durasi waktu tertentu. Misalnya melakukan itu dalam 10 detik awal sebelum kelamin melakukam injeksi.

Menghisap puting payudara pasangan (isteri) ternyata memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa. Hal itu telah dibuktikan dalam berbagai riset yang telah dikembangkan oleh peneliti kesehatan seksual, khususnya dalam berhubungan intim.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari kanalindonesia.com, Kamis (27/8/2020), berikut sejumlah manfaat menghisap puting payudara pasangan:

1. Kesemimbangan Sistem kardiovaskular

Dampak kesehatan yang munsul dari payudara wanita yang sering dihisap, akan menimbulkan keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaannya dapat terjaga. Hal ini terjadi apabila lelaki yang merupakan pasangannya, menghisap payudara wanita dalam waktu yang lama, maka degupan jantung wanita dapat meningkat hingga 110 detak/menit. Hal ini boleh menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung.
Selain itu dengan seringnya payudara

2. Berat Badan Lebih Stabil

wanita dihisap pasangannya, juga dapat membuat berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, payudara wanita yang dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak sekitar 12 kalori.

3. Kulit Wajah Lebih Kencang

Bahkan jika para wanita yang sudah punya pasangan, ingin wajahnya lebih kencang? Anda jangan ragu untuk lebih sering dihisap payudaranya oleh pasangan anda. Dengan dihisap payudara anda, maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit.

4. Merangsang Sistem Kekebalan Tubuh

Meski selama ini hisap payudara wanita dianggap sebagai hal yang kurang sopan atau tabu dikalangan masyarakat. Tapi pada kenyataanya hisap payudara wanita dapat membuat wanita lebih awet muda, dan merupakan obat alami yang merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

5. Mencegah Penyakit Paru-paru

Dan taukah anda pada saat payudara wanita dihisap, biasanya nafas wanita jadi lebih cepat. Rata-rata saat dihisap payudaranya, wanita akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam 1 menit, padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap 1 menitnya. Dan menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan penyakit diparu.

4. Hancurkan Hormon Penyebab Stress

Untuk yang terakhir payudara wanita yang dihisap lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita lebih santai, serta dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stress.

Pos terkait