DWP Kota Makassar Gelar Lomba Senam Covid -19, Inspektorat Juara 1

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR,- Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar menggelar lomba senam Covid – 19 secara virtual, Jumat (28/8/2020). Lomba dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke – 75 ini diikuti unit kerja DWP se – kota Makassar.

Untuk penilaian gerakan para peserta cukup mengirimkan video senam mereka ke akun youtube dan instagram DWP Kota Makassar. Aksi mereka tidak hanya  dinilai oleh juri melalui dua akun tersebut, yetapi juga warganet.

Bacaan Lainnya

“Apresiasi kepada seluruh DWP Kota Makassar khususnya ibu – ibu ketua unit DWP yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba senam ini,” kata Penasehat DWP Kota Makassar Rossy Timur di Baruga Anging Mammiri, Jumat (28/8/2020).

Bagi Rossy ajang ini tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan, membuat badan sehat, dan bugar namun juga dapat memperkenalkan destinasi wisata di kota Makassar melalui pilihan lokasi senam Covid – 19 di beberapa tempat yang menjadi ikon kota Makassar.

Lewat kegiatan ini pula, Rossy berharap DWP Kota Makassar dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam pemgendalian Covid 19 dengan membiasakan diri dengan pola hidup sehat seperti rutin berolahraga, mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, istirahat yang cukup, dan minum vitamin.

Lomba senam Covid – 19 DWP Kota Makassar dimenangkan oleh DWP Unit Kerja Inspektorat sebagi juara 1, disusul berturut – turut DWP Unit Kerja Kecamatan Rappocini (Juara II), DWP Unit Kerja Sekretariat (Juara III), DWP Unit Kerja Dinas Pekerjaan Umum (Harapan I), DWP Unit Kerja Kecamatan Ujung Tanah (Harapan II), dan DWP Unit Kerja Dinas PTSP (Harapan III).

Masing – masing pemenang berhak atas hadiah berupa plakat, piagam penghargaan, dan bingkisan yang diserahkan oleh Rossy Timur. (rls/riel)

Pos terkait