Komunitas Sombere’na Perempuan Siap Pasang Badan untuk Dilan

  • Whatsapp
Irmawati Sila.(FOTO: SUHANDI)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Irmawati Sila menyatakan, dirinya siap memenangkan pasangan Syamsu Rizal-Fadli Ananda pada kontestasi Pilwalkot Makassar 2020.

Pasangan yang memiliki tagline Sombere’na Makassar ini telah mengantongi 13 kursi dan telah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU, yakni, Hanura 3 kursi, PKB 1 kursi dan 6 lainnya dari PDI Perjuangan.

Bacaan Lainnya

Legislator dari Partai Hanura itu mengaku sudah mulai bergabung di tim Perempuan Sombere’na guna untuk menyolidkan simpul dukungan dalam memenangkan Deng Ical-Fadli atau juga dikenal Dilan.

“Pertama saya sudah bergabung dengan perempuan sombere’na dan disitu kita siap fight untuk Dilan,” ujar Irmawati di Kantor DPRD Makassar, Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kamis (27/8/2020).

Lanjut Irma panggilan akrabnya, sebagai anggota fraksi partai Hanura, Ia berujar, akan turun full kelapangan untuk menggalang sebanyak-banyaknya dukungan.

“Terkhusus di dapil saya masih melakukan pendekatan dulu, kita harus memiliki strategi khusus untuk mendekati hati masyarakat. Pasalnya para kandidat lain sudah gencar turun dilapangan,” ungkap dia.

Selain itu, saat sitanya soal nama yang akan didorong sebagai calon ketua tim pemenangan, Irmayani mengaku, partainya belum membicarakan hal ini.

“Untuk sementara belum ada nama yang disiapkan untuk jadi tim pemenangan, tapi partai sudah ada jadwal untuk rapat khusus membahas itu,” imbuhnya.

“Nanti kita lihat dulu, sekarang politik sangat dinamis. Kita tunggu saja pendaftaran dulu. Setelah disana fix baru kita total,” tandas Irma lugas. (andi)

Pos terkait